02 Oktober 2013

Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta

Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta

Lagu Pengantar Meditasi yg Diciptakan Pertama Kali di Indonesia berjudul "Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta" sempat mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai komposer indonesia yang menciptakan lagu meditasi pertama kali di Indonesia kepada Addie MS.

Vihara Samaggi Jaya & Panti Semedi Balerejo bekerjasama dengan Addie MS berhasil memproduksi dan meluncurkan sebuah lagu pengantar meditasi. Tujuan penyusunan lagu ini adalah untuk mengawali latihan meditasi atau pengendalian pikiran yg pada umumnya dilakukan dengan melakukan ritual tertentu.
Dengan adanya lagu ini, diharapkan meditasi dapat dilaksanakan oleh semua kalangan tanpa terbatas agama maupun kepercayaan yg dianutnya.
Judul & Syair lagu pengantar meditasi ini menggunakan Bahasa Pali atau salah satu bahasa yg berasal dari India yaitu Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta atau dalam Bahasa Indonesia Semoga Semua Makhluk Berbahagia.

Produser   : Addie MS, Vihara Samaggi Jaya & Panti Semedi Balerejo.
Komposer : Addie MS. 

Selamat bermeditasi. :)

1 komentar:

MMC996 Online Casino Singapore mengatakan...

We want to make sure that you have a great experience when you visit our site, and that’s why we offer such a wide range of services.

Posting Komentar

Sinyo-Media © 2008 Template by:
faris vio