05 September 2009

RapidShare Uploader


Rapidshare Uploader V.1.99956

RapidShare Uploader menyederhanakan cara meng-upload file. Menawarkan banyak fitur, dimana Anda dapat dengan sempurna menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Program ini Mendukung Free dan Premium Account, termasuk Collector's Account.

Fungsi
Premium Collector's Account
Log in dengan username dan password Anda. Setelah itu pilih Premium Account, seolah-olah Anda adalah pemegang Rekening Premium. Semua pengaturan secara otomatis disimpan sehingga setiap upload dilakukan dengan menggunakan data akses Anda. Bawah link Preferensi dan tab General Anda dapat mengatur bahasa dan menemukan pilihan lebih lanjut.

Upload
Upload file Anda dengan Rapid Uploader cukup sederhana: Klik tombol Upload dan, misalnya, tarik dan lepaskan semua file yang ingin Anda upload pada daftar. Atau Anda bisa klik kanan pada tombol ke kiri atas: "Tambah", untuk memilih file.
Anda juga memiliki pilihan untuk menetapkan pengaturan setelah sukses upload: mematikan komputer, log out dari Windows atau menutup program.
Semua file dicatat dalam file log dan dapat diakses di dalamnya, disimpan sebagai file teks, disalin, atau dihapus dengan menghapus link. Colector-dan Premium Account upload hanya dapat dihapus melalui account ini.

Pengaturan
RapidShare Uploader menawarkan banyak fitur yang memungkinkan penyesuaian individu. Sebagai contoh; popup dapat menginformasikan kepada anda kapan upload selesai.
Anda juga dapat memilih Carriers berbeda untuk upload dan mengoptimalkan kecepatan dengan cara ini. Apa yang lebih, Anda juga memiliki pilihan untuk menentukan kapasitas bandwidth dan Proxy Server, dan masih banyak lagi untuk membuat Unggah lebih mudah dengan pengaturan individu.


Bisa langsung download di : http://rapidshare.com/files/275681264/uploader_nyo.rar

2 komentar:

a2i3s mengatakan...

mantafff... bungkus dulu deh, xixixixi...

Nyonyo mengatakan...

Brapa bungkus boss.. :D

Posting Komentar

Sinyo-Media © 2008 Template by:
faris vio