04 November 2009

This Is It Michael Jackson CAM XVID


Michael Jackson This Is It CAM XVID-PrisM

FILM dokumentar menjelang konser kembalinya Michael Jackson (Jacko), This is It, bakal segera dirilis. Direncanakan, penayangan pertama film itu pada 28 Oktober.

Dalam film itu digambarkan semua persiapan Jacko menuju ke konser tersebut. Konser itu gagal terselenggara karena sang Raja Pop meninggal akibat serangan jantung pada 25 Juni lalu.

Rencananya, film itu ditayangkan sehari lebih cepat di Los Angeles. Pada pada 28 Oktober, film itu ditayangkan secara serentak di seluruh dunia.

Persiapan konser ”This is It” adalah konsentrasi penuh Jacko sebelum meninggal dunia. Bahkan dua hari sebelum meninggal, dia sempat latihan di Staples Center Los Angeles. Di stadium olahraga itu pula acara penghormatan terakhir pada Jacko digelar 7 Juli lalu.

Kini, jenazah Michael telah berbaring damai di taman pemakaman Forest Lawn, Los Angeles. Pemakaman berlangsung pada 3 September, 70 hari setelah kematiannya.
Latihan Terakhir
Sebelumnya, beberapa studio besar memperebutkan hak distribusi cuplikan latihan terakhir konser Jacko. Viacom's Paramount/MTV, NBC Universal, Sony Pictures, dan News Corp's 20th Century Fox/Fox Broadcasting Co berlomba-lomba mendapatkan materi-materi video latihan terakhir dia. Mereka berencana mengubah materi itu menjadi sebuah film panjang.

Dikabarkan pula, AEG Live, promotor konser ”This is It” akan melelang materi itu seharga 50 juta dolar AS atau setara Rp 475 miliar. Materi video itu menampilkan persiapan Jacko sejak proses audisi pendukung konser hingga aksinya menyanyikan lagu ”Thriller” dan ”Beat It”.

Penggambilan gambar kebanyakan dilakukan Juni lalu di Staples Center, LA. Film itu berisi pula beberapa wawancara dengan teman-teman dekat Jacko serta orang-orang yang terlibat persiapan konser ”This is It”.


Link :
-Michael.Jackson.This.Is.It.2009 Part-1
-Michael.Jackson.This.Is.It.2009 Part-2
-Michael.Jackson.This.Is.It.2009 Part-3
-Michael.Jackson.This.Is.It.2009 Part-4
-Michael.Jackson.This.Is.It.2009 Part-5
-Michael.Jackson.This.Is.It.2009 Part-6

2 komentar:

a2i3s mengatakan...

beuhhh... udah nonton kalo yg ini di 21 kemarin, wkwkwkwkk... mantap om sharenya :-bd

Dicknyonyo mengatakan...

Wakakakak... Ni buat yg senasib ma ane..disini gk ada gedung Bioskop.. pa lagi 21 :(( ... Tengkyu Boss.. dah mampir.. :-bd

Posting Komentar

Sinyo-Media © 2008 Template by:
faris vio