13 November 2009

TuneUp Utilities 2010 Full Version with Serial

TuneUp Utilities 2010 Full Version with Serial

Jika Anda ingin menjaga PC Anda berjalan lancar seperti hari pertama Anda menyalakannya, Anda punya dua pilihan: baik Anda men-download sistem yang berbeda optimasi selusin tools atau Anda hanya menggunakannya TuneUp Utilities 2010, sebuah aplikasi yang sangat baik yang telah berubah menjadi toolkit pemeliharaan penting untuk PC Anda.

Versi baru dari TuneUp Utilities membawa banyak fitur baru yang menarik yang membuat program bahkan lebih kuat, tapi masih cukup mudah untuk digunakan untuk pengguna rata-rata. Itu tidak hanya mencakup tampilan yang dirancang ulang, tetapi juga banyak utilitas baru (Live Optimasi, Turbo Mode, Optimasi Laporan) di mana Anda dapat dengan mudah men-tweak sistem anda dan tetap mengendalikan semua perubahan program berlaku untuk itu.

Di antara beberapa opsi, Anda akan menemukan alat-alat untuk mengoptimalkan sistem startup, defragmentasi hard drive, Windows Registry yg bersih dari tombol rusak, mengembalikan file yang secara tidak sengaja terhapus, periksa hard drive anda untuk kesalahan, memodifikasi pengaturan Windows yang tersembunyi dan menyesuaikan Penampilan Windows dengan apa yang disebut TuneUp Styler, untuk beberapa nama. Utilitas menarik lainnya di TuneUp Utilities 2010 yaitu file robek, sistem lengkap laporan generator dan Pemeliharaan yang sangat baik '1-Click 'tool yang memungkinkan Anda menganalisa dan memperbaiki berbagai isu dalam satu klik.

TuneUp Utilities 2010 juga mencakup fitur baru yang membuat program lebih berguna. Beberapa dari inovasi ini termasuk Turbo Mode, yang menonaktifkan semua latar belakang yang tidak diinginkan program dan layanan untuk memastikan program-program individu berjalan lancar; Live Optimalisasi utilitas, yang meningkatkan performa komputer di situ, segera setelah diperlukan; dan Optimasi Report, yang memungkinkan Anda meninjau perubahan yang diterapkan pada sistem selama minggu, bulan atau sejak instalasi.

Kesimpulannya, Utilites TuneUp baru 2010 tetap sebuah optimasi suite yang sangat baik, dengan berbagai pilihan alat yang sangat berguna, namun cukup mudah untuk semua orang untuk digunakan. Satu-satunya hal yang mengejutkan saya adalah kurangnya Windows 7 fitur khusus. Program ini tertanam dengan Windows Explorer dan juga termasuk gadget khusus, tapi entah kenapa aku berharap lebih integrasi dengan Windows 7. Langsung daftar pasti menyenangkan!

TuneUp Utilities mengumpulkan cukup banyak semua perawatan dan optimalisasi alat yang Anda butuhkan ke dalam satu efisien, mudah digunakan aplikasi. Anda tidak dapat meminta lebih banyak.

Link :
-TuneUp Utilities 2010 Full

0 komentar:

Posting Komentar

Sinyo-Media © 2008 Template by:
faris vio